Janganlah kau sia-siakan hidup dengan perbuatan yang tidak berguna.

Jumat, 06 Mei 2011

Beri Aku Cinta Lain

Malam terasa hampa
Menangis dalam kesendirian
Luka yang menyayat hati
Masih terasa amat perih

Aku tak mampu melihatmu lagi
Aku menyerah menyayangimu
Meski air mata kan membunuhku

Maafkan aku
Kukan pergi meninggalkanmu
Walau ku tak sanggup melupakanmu.

Tuhan beri aku cinta laen
Cinta yang bisa membuatku bahagia
Biarkan malam malam yang menjadi kenangan
Kuingin malam malamku selanjutnya dihiasi sebuah bintang
Bintang yang terang dari sejuta bintang.

Saat air mata ini terus berjatuhan 
di hatiku yang merintih sendu. 
Tak Banyak yang mampu aku pahami
hanya gejolak kehampaan 
yang terus menyesakkan hati. 
Syair-syair kepedihan meronta 
bersama pekatnya malam.
Tapi biarlah kata maaf yang menghapus semua ini. 
Sebab ketulusan cintaku 
melebihi rasa sakitku tak bisa memilkimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar